Burhan: Sehat Itu Tergantung Hati – Radar Karawang


Written By Mang Raka on Senin, 08 Oktober 2012 | 15:00

Menyusul pemeriksaan kesehatan pasangan sebelumnya, Tim Pemeriksa Khusus Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2013, melakukan pemeriksaan kesehatan  kepada pasangan Burhan Fuad, SE., MM – H. Onnie Soerono Sandi, SE, beberapa waktu lalu. Kedua pasangan yang merupakan putra asli Purwakarta ini, muncul di halaman RS Bayu Asih Purwakarta tepat pukul 9.15 WIB, tanpa diiringi para pendukungnya dari Partai Demokrat.

Berbeda dengan pasangan Dedi–Dadan yang hadir disertai banyak pendukungnya, pasangan Burhan–Onnie  tampak melenggang hanya dengan beberapa orang dekat yang mengiringinya.  Sedikitnya ada tiga mobil, dua di antaranya bertanda Partai Demokrat dan foto kedua pasangan. “Buat apa ?” Itu jawaban Burhan bernada diplomatis saat ditanyakan kenapa tidak datang ramai-ramai bersama pendukungnya.
Sama seperti yang dilakukan pasangan sebelumnya, pasangan Burhan–Onnie pun melakukan kronologis umum pemeriksaan kesehatan seperti yang telah ditentukan tim pemeriksa. “Sehat itu tergantung hate (hati). Kalau hate-nya baik, Insyaallah tubuhnya pun akan ikut baik pula,” kata Burhan sambil tersenyum simpatik.
Menyinggung masalah kesiapan dan strategi kampanye yang dilakukan kedua pasangan ini, giliran Onnie yang menjawab : “Kami sudah sangat siap. Caranya adalah dengan menyentuh langsung ke kehidupan masyarakat paling bawah. Kami berdua adalah orang asli Purwakarta yang tentu saja sangat tahu betul tentang kondisi sosial budaya masyarakat Purwakarta. Dengan cara ini, masyarakat akan tahu betul siapa yang akan dipilihnya. Jadi bukan seperti membeli kucing dalam karung.”
Sementara itu,  Kapolsek Kota Purwakarta, AKP Apep,  yang sejak pukul 07.00 WIB  sudah siaga memimpin pengamanan pemeriksaan kesehatan tersebut, seperti dituliskan dalam laman Media Centre KPUD Purwakarta,  secara umum situasi dan kondisi masyarakat Purwakarta di Pilkada kali ini  masih dalam keadaan aman dan terkendali. “Belum ada letupan-letupan. Mudah-mudahan saja kondisi semacam ini bisa berlangsung hingga selesai  nanti,” ujarnya.

Written By Mang Raka on Senin, 08 Oktober 2012 | 15:00

Iklan

5 Tanggapan

  1. Hati yg cermin akan tercermin dari jiwa yg bersih dan tindakan yg Insya Allah tulus

  2. Betul sehat lahit bathin, dunia & akhirat

  3. Leres pisan….

  4. Insya Allah …jika niatnya baik, ikhtiar yang maksimal dan dorongan doa, kemenagan hanya soal waktu….bravo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: